Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Rakor Penanganan Stunting Dan Gizi Buruk di Kota Batu. Wali Kota Batu Apresiasi Program POZTING.

Rakor Penanganan Stunting Dan Gizi Buruk di Kota Batu. Wali Kota Batu Apresiasi Program POZTING.

(51 Views) March 18, 2022 12:40 pm | Published by | No comment

Batu, Malang – SuaraJakarta.News – [Prokopim] Pemerintah Kota Batu melalui Bappelitbangda dan Dinas Kesehatan Kota Batu, menggelar Rapat Koordinasi Tim Penanganan Stunting dan Gizi Buruk di Kota Batu bertempat di Ruang Rapat Utama Lt. 5 Balaikota.

Among Tani Kota Batu, Selasa (15/3). Kemarin. Kepala Dinas Kesehatan,drg Kartika Trisulandari menjelaskan mengenai gambaran situasi penanganan balita stunting di Kota Batu, yang sekarang dialihkan ke DP3AP2KB.

Iklan

POZTING (Pos Gizi Penanganan Stunting) adalah program Dinas kesehatan, menyediakan tempat berkumpul balita stunting beserta ibu atau pengasuhnya.

Kemudian dibimbing oleh kader untuk mempraktekkan perilaku positif yang terbukti dapat mempertahankan status gizi balita.

Wali Kota Batu, memberikan apresiasi terhadap program POZTING, seraya berharap penanganan stunting menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BuDe juga mengapresiasi kader PKK yang terus membantu penanganan stunting, dan mengajak seluruh hadirin bekerjasama, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memperbaiki gizi dan tumbuh kembang balita dan anak.

Iklan

“Semoga program ini terus menjadi program unggulan yang dapat menurunkan angka stunting di Kota Batu Malang’ Pungkas Wali Kota, diselah selah ketika rapat koordinasi.

Media siap membackup, bila ada program program demi pelayanan untuk masyarakat banyak.

(Pras)

Categorised in: ,

No comment for Rakor Penanganan Stunting Dan Gizi Buruk di Kota Batu. Wali Kota Batu Apresiasi Program POZTING.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *