Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, Berikan Peringatan Keras.

Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, Berikan Peringatan Keras.

(38 Views) May 19, 2022 1:08 pm | Published by | No comment

Deli Serdang – SuaraJakarta.News – Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, Berikan Peringgatan Keras.Dan tindakan penertiban yang dilakukan Sat Pol PP terkait para pengusaha tambang galian C tanpa ijin, Polsek Batang Kuis jajaran Polresta Deli Serdang kerja keras hingga malam dini hari.

Tindakan peninjauan lokasi galian C tanpa ijin yang berada di Desa Sena Langsung di Pimpin Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, S.H,.Kamis (18 Mei-2022) sekitar pukul 18.00 wib hinga pukul 22.30 malam.

Turut hadir Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu, S.H,. Camat Batang Kuis Avro Wibowo, Kasat Pol PP, Deli Serdang Marzuki bersama tim zazaran.

Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu saat dikonfirmasi awak media via WhatdsAp mengatakan, terkait penertiban galian C tetap kita berikan himbauan kepada pengelola.

“Benar bang, terkait galian C yang nekat beroprasi, malam ini kami masih tetap berada di lokasi khawatir kalau para pengelola menjalankan aksi nya diwaktu malam, namun malam ini tidak ada, dan kami tidak menemukan alat berat dilokasi hanya saja ada beberap unit Dum truk sehingga diberi himbauan untuk titak melakukan kegiatan.” Jawab Kapolsek.

Informasi dari warga sekitar menyinggung ada nya penertiban yang dilakukan oleh pihak hukum itu hanya berlaku dua hari bagi pengelola galian setelah itu ratusan Dum truk hilir mudik.

“Alah sudah gak heran lagi kami, karena sudah bolak balik rajia dilakukan, namun tidak membuat epek jera para penggelola galian, karena apa, karena para pengusah to dak ditangkap sehingga terjadi buka tutup kaya toko kelontong, “ujar warga kepada awak media.

(Rizky Zulianda)

Categorised in:

No comment for Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, Berikan Peringatan Keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *