Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Hj.Umma, dalam Aksi Komunitas Emak Milenial Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Mojokerto

Hj.Umma, dalam Aksi Komunitas Emak Milenial Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Mojokerto

(27 Views) December 31, 2021 3:29 pm | Published by | No comment

Mojokerto – SuaraJakarta.News – Aksi Emak Milenial Mojokerto. Disambut dengan antusias oleh warga.

Pagi menyapa dengan sedikit kabut di wilayah Mojokerto, Rabu (29/12/2021), namun Hj Umma tetap bersemangat untuk memeriksa boks makanan siap saji yang akan dibagikan kepada warga Mojokerto. Aktivitas seperti ini menjadi rutinitas dalam beberapa bulan belakangan. Apalagi sejak Covid19, mulai merebak di Indonesia.

Inisiasinya bersama Komunitas Emak Milenial Berbagi Mojokerto dan dibantu Posko Bantuan Penanganan Covid-19 Indonesia Sehat Indonesia Hebat Mojokerto Raya turut serta membagikan bantuan kepada warga masyarakat, bentuk Covid19 di Mojokerto.

Sudah tidak terasa lebih dari dua tahunan kami membagikan makanan siap saji dan masker ini, sebagai wujud rasa empati kepada mereka yang menciptakan Covid19, karena mereka juga saudara kita semua.” Ungkapnya kepada media.

Dia hanya bersyukur dan bersyukur ketika ditanya mengenai dana. Selanjutnya menyampaikan bahwa untuk dananya sebagian besar dari donatur tetap yang berempati dengan aksi ini.

“Mengenai dana, kami kolektif dari beberapa rekan-rekan dari alumni SMPN 1 Kota Mojokerto. Alhamdulillah banyak yang menitipkan sehingga aksi ini dapat terus berlanjut, uangkapnya pada media.

Aksi Emak Milenial Mojokerto ternyata disambut dengan antusias oleh warga, terbukti boks-boks dan masker yang dibagikan ludes dalam waktu yang singkat. Salah seorang warga, Warti, menyampaikan bahwa pandemi covid 19, memang menyentuh semua lini masyarakat. Dengan kegiatan seperti ini setidaknya dapat mengurangi beban kami.

Memang, semua lapisan masyarakat turut merasakan dampak pandemi Covid19 yang telah berlangsung selama ini. Seluruh orang, bahkan anak-anak pun mengalami masa sulit. Semoga bersama kita mampu menghadapi pandemi covid 19 ini.

(Din)

Categorised in:

No comment for Hj.Umma, dalam Aksi Komunitas Emak Milenial Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *