Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Hj. Sri Wahyuni Gelar Pembekalan Dan Sertifikasi Kontruksi Tingkat Tukang Bangunan

Hj. Sri Wahyuni Gelar Pembekalan Dan Sertifikasi Kontruksi Tingkat Tukang Bangunan

(19 Views) November 18, 2021 11:34 pm | Published by | No comment

Magetan – SuaraJakarta.News – Bertempat di Balai desa Bulu, kecamatan Sukomoro, Magetan, Anggota DPR RI komisi V dari Fraksi Nasdem, Hj Sri Wahyuni, S.sos, Gelar Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Kontruksi tingkat terampil tukang bangunan umum, Kamis (18/11/2021)

Kegiatan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga kerja kontruksi tingkat terampil tukang bangunan umum yang rencananya digelar selama dua hari dari tanggal 18-19 November 2021 merupakan aspirasi Hj. Sri Wahyuni, S.Sos. Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Nasdem Berkerjasama dengan Balai Jasa Kontruksi wilayah IV Surabaya.

Kegiatan yang di hadiri sekitar seratus peserta dari perwakilan kecamatan se-kabupaten Magetan yang berprofesi sebagai pekerja Kontruksi atau tukang, dan di gelar secara protokol kesehatan ketat.

Pembekalan dan uji sertifikasi yang di buka oleh Kepala Balai Jasa Kontruksi wilayah IV Surabaya, Eddy Irwanto, ST, M. Tech, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Hj. Sri Wahyuni, S. Sos. Atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas para tenaga Kontruksi terutama di tingkat tukang bangunan umum.

Hj. Sri Wahyuni, S. Sos melalui tenaga ahlinya Bahtiar Nurul Hudha, ST, Menyampaikan Bahwa kegiatan ini guna meningkatkan ketrampilan dan kompetensi dari para Tenaga kontruksi dalam menghadapi persaingan tenaga asing,” jelasnya

Sri Wahyuni juga berharap kegiatan
seperti ini dapat di gelar secara kontinyu, sehingga para tenaga kerja Kontruksi semakin profesional, mengingat kegiatan kontruksi masih banyak di setiap tahun,” pungkasnya

(Ryn)

Categorised in: , ,

No comment for Hj. Sri Wahyuni Gelar Pembekalan Dan Sertifikasi Kontruksi Tingkat Tukang Bangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *