Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Religi » Giat Bansos SMI Buka Bersama Dan nyatuni Anak Yatim-Yatim Piatu Dan Dhuafa DiPanti Asuhan Assalafiyah Jl.Kedung Asem 87 Surabaya.

Giat Bansos SMI Buka Bersama Dan nyatuni Anak Yatim-Yatim Piatu Dan Dhuafa DiPanti Asuhan Assalafiyah Jl.Kedung Asem 87 Surabaya.

(71 Views) April 16, 2022 8:58 pm | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJakarta.News – Giat Bansos Super Moto Indonesia Surabaya. Buka bersama (Bukber), anak yatim-yatim piatu dan kaum dhuafa diPanti Asuhan Assalafiyah Jl.Kedung Asem 87 Surabaya, berjalan dengan lancar.

Muhammad Fahmi dan M.Ali Yusro, Ketua dan wakil ketua SMI Surabaya, dalam meng koordinir anggotanya, untuk acara Baksos, dengan rekan rekan SMI Surabaya. Dimulai pukul 16.00.sampai selesai.

Bukber bersama komunitas, yang dihadiri kurang lebih 33 orang anggota SMI dan pengurus panti asuhan Assalafiyah, berjalan dengan sangat meriah.

Dalam buka bersama ini, Ketua dan wakil ketua yang disaksikan anggota SMI Surabaya. Habis ngabuburit atau buka bersama dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim-yatim piatu dan dhuafa berupa sembako dan uang tunai masing masing anak sebesar 50.000.ribu rupiah.

Iklan

Dalam acara tersebut Ketua dan Wakil ketua SMI Surabaya. Menyerahkan sembako kepada pengasuh panti asuhan Assalafiyah yang juga disaksikan anggota SMI juga anak anak Panti Asuhan Assalafiyah Surabaya.

Agenda SMI Surabaya. Bakti Sosial dan buka bersama. Lokasi Panti Asuhan Assalafiyah. Jl.Kedung Asem 87 Surabaya. Titik kumpul SPBU Pertamina 54.601.113. MERR KaliJudan.

Detail Bansos: Bentuk Bansos berupa sembako senilai 1.500.000.
Uang Tunai 2.000.000.
Iuran Bansos minimal 50.000.
Rundown Acara Baksos mulai dari ngabuburit dan buka bersama anak yatim, yatim piatu dan dhuafa.

Biaya yang dikeluarkan untuk acara Baksos SMI Surabaya.
1.500.000. Untuk sembako beras dan minyak.
2.000.000. uang tunai yang akan dibagikan ke anak-anak yatim per anak 50.000.
1.500.000. Untuk keperluan kosumsi buka bersama anak yatim dan anggota SMI yang hadir.

(Gunsu)

Categorised in: ,

No comment for Giat Bansos SMI Buka Bersama Dan nyatuni Anak Yatim-Yatim Piatu Dan Dhuafa DiPanti Asuhan Assalafiyah Jl.Kedung Asem 87 Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *