Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Religi » DR. Abdul Salam, SH., MH. Ketua Peradi Surabaya Raya.Dalam Pembukaan Kantor Baru Mengundang 50 Anak Yatim Piatu Semua Agama Dan Buka Bersama Anggota Pengurus Advokat Surabaya Raya.

DR. Abdul Salam, SH., MH. Ketua Peradi Surabaya Raya.Dalam Pembukaan Kantor Baru Mengundang 50 Anak Yatim Piatu Semua Agama Dan Buka Bersama Anggota Pengurus Advokat Surabaya Raya.

(57 Views) April 22, 2022 10:19 am | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJakarta.News – DR. Abdul Salam, SH., MH. Ketua Peradi Surabaya Raya dalam Pembukaan Kantor baru Advokat, nanti pada tanggal 23 April 2022 pukul 15.30 WIB Sampai selesai

DPC Peradi Suara Advokat Indonesia (S.A.I.) Akan memiliki kantor baru di Jl. Juwingan No. 107 Surabaya Jawa Timur, dan Sekretaris, DR. Agung Satrio Wibawa, SH., M.H.

Perpindahan kantor baru ini untuk memenuhi persyaratan bagi sebuah DPC Peradi S.A.I. Yaitu harus mempunyai kantor sendiri karena sebelum ini kantor DPC Peradi SAI Surabaya Raya bergabung dengan Kantor Advokat Abdul Salam dan Associates.

Ketika dikonfirmasi mengenai peresmian kantor baru, DR. Abdul Salam SH, MH. selaku Ketua DPC Peradi S.A.I.
Surabaya Raya terpilih untuk masa periode 2022-2026, sudah 2 Periode beliau menjabat, dan membeberkan program-progam yang akan dijalankan, diantaranya akan membenahi data base keanggotaan secara online sehingga bila ada advokat-advokat yang melanggar kode etik dalam pendampingannya maka klien yang merasa dirugikan dapat mengecek apakah advokat tersebut merupakan anggota Peradi S.A.I.
Surabaya Raya atau tidak.

Selain itu juga akan menjalin kerjasama dengan Universitas Kartini dalam penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), juga mengadakan ujian advokat serta menerima pendaftaran penyumpahan advokat.

Jadi anggota Advokat itu minimal umur 25 tahun dan max 70 nan tahun dan harus Sarjana hukum.
Di tahun 2022, ini kami juga mencari anggota baru.

Umur 25 tahun dan maximal umur 70 tahunan.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang visi dan misi Peradi S.A.I. Surabaya Raya. Dulu ada sekitar 700 anggota, seJatim, punya Surabaya Raya.
Akan tetapi Sekarang ini sudah dikembalikan daerah masing masing seperti domisi wilayah Gresik-Malang-Jember-Banyuwangi-Madiun dan lain lain. Sekarang ini beranggotakan, kurang lebih 390 orang, meliputi Surabaya-Madura-Sidoarjo.

Sebagai pengayom masyarakat dalam penegakan hukum bagi masyarakat pencari keadilan lewat Lembaga Bantuan Hukum Peradi S.A.I. Surabaya tanpa dipungut biaya. Hal itu juga merupakan kontribusi langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat dengan keberadaan Peradi S.A.I. Surabaya.

Setelah dapat SK dari dewan pimpinan Negara. Dan bisa mengeluarkan Surat Keterangan bagi pencari keadilan.

Nantinya juga akan ada Rakernas di Bali pada tgl 10 Juni 2022.

Iklan

Berkaitan dengan acara peresmian Kantor Baru tersebut juga akan diadakan acara silaturahmi antar golongan baik muslim, nasrani, hindu, budha maupun yang lainnya sehingga dapat terjalin kebersamaan di bulan suci ramadhan, serta acara berbagi kasih dengan anak yatim yang dilanjutkan dengan, acara buka bersama, anggota Peradi Surabaya Raya kurang lebih 80 an orang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana acara ini juga merupakan Dewan Penasehat DPC Peradi Surabaya Raya, H.Soetomo SH., M.Hum. menambahkan bahwa silaturahmi antar golongan ini bisa menambah persatuan di bulan suci Ramadhan, dengan buka bersama, sekaligus memperingati Hari Kartini serta dapat mengumpulkan semua anggota pengurus periode 2022-2026, supaya saling mengenal dan menjadi agenda rutin tiap tahun. Beliau juga menyatakan bahwa dalam acara tersebut akan mengundang kurang lebih 50 anak yatim piatu dan mengundang penceramah Kyai H. Abdul Mutholib.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang visi dan misi Peradi S.A.I Surabaya Raya sebagai pengayom masyarakat dalam penegakan hukum bagi masyarakat pencari keadilan lewat Lembaga Bantuan Hukum Peradi S.A.I Surabaya tanpa dipungut biaya. Hal itu juga merupakan kontribusi langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat dengan keberadaan Peradi S.A.I. Surabaya.

(Yong Tjunata~Pri)

Categorised in: ,

No comment for DR. Abdul Salam, SH., MH. Ketua Peradi Surabaya Raya.Dalam Pembukaan Kantor Baru Mengundang 50 Anak Yatim Piatu Semua Agama Dan Buka Bersama Anggota Pengurus Advokat Surabaya Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *