Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Bisnis & Ekonomi » Dana Bantuan Keuangan Pemerintah Anggaran Tahun 2022, Sebesar 1,4 Milyar. Di Desa Glagah Arum Di Duga Jadi Ajang Bancaan.

Dana Bantuan Keuangan Pemerintah Anggaran Tahun 2022, Sebesar 1,4 Milyar. Di Desa Glagah Arum Di Duga Jadi Ajang Bancaan.

(21 Views) June 14, 2022 1:03 pm | Published by | No comment

Sidoarjo – SuaraJakarta.News – Desa Glaga arum Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, sedang ada kegiatan pembangunan fisik yang di kerjakan oleh pelaksana pembangunan Desa, melalui TPK (Tim Pelaksana Kegiatan).

Dugaan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan fisik kantor Desa tersebut tidak transparansi, fakta dilapangan ketika awak media meninjau lokasi pembangunan rehab Gedung Kantor Desa tidak terlihat adanya papan proyek di lokasi pekerjaan bangunan.

Sesuai dengan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) No. 14 Tahun 2008 dan Perpres No. 54 Tahun 2010 dan No. 70 Tahun 2012, dimana mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang dibiayai Negara atau Pemerintah Wajib Memasang Papan Nama Proyek dimana memuat jenis kegiatan di lokasi.

Muhammad Saifullah Kepala Desa Glaga Arum tidak ada di tempat, (Balai Desa) saat itu, awak media mencoba menghubungi dirinya (Muhammad saifullah-red) beberapa kali melalui sambungan telepon seluler tidak kunjung merespon seakan mengabaikan dan terkesan tutup mata terkait anggaran dana BK (Bantuan Keuangan) Anggaran Tahun 2022 yang nilainya sangatlah fantastis. SuaraJatimGrup.

Bersambung..

(sam)

Categorised in: ,

No comment for Dana Bantuan Keuangan Pemerintah Anggaran Tahun 2022, Sebesar 1,4 Milyar. Di Desa Glagah Arum Di Duga Jadi Ajang Bancaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *