Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Warga Desa Soko Ber Inisiatif Menambal Jalan Yang Berlubang Terlalu Dalam. Akibat Curah Hujan Yang Mengenangi Jalan Soko-Glagah Lamongan

Warga Desa Soko Ber Inisiatif Menambal Jalan Yang Berlubang Terlalu Dalam. Akibat Curah Hujan Yang Mengenangi Jalan Soko-Glagah Lamongan

(112 Views) February 2, 2022 9:21 am | Published by | No comment

Lamongan – SuaraJakarta.News – Banjir yang menggenangi beberapa jalan di Kabupaten Lamongan membuat sebagian jalan berlubang dan rusak parah, akibat curah hujan yang terus menerus, tak sedikitpun pengendara sepeda motor maupun sepeda ontel jatuh akibat jalannya yang berlubang tidak kelihatan, ketika melintasi Wilayah Desa Soko-Glagah. Warga Desa Soko berinisiatif menambal jalan dengan material seadanya agar pengendara yang melintas sedikit terbantu, tidak jatuh akibat jalan tidak kelihatan karena tertutup air.

“Cintaku iki wes dalam, lah kok masih ada yang lebih dalam lagi” Ujar Rani pengguna sepeda motor yang melintas di Wilayah Desa Soko ini.

Tidak cuma Rani banyak warga disini yang tidak tahu, ada lubang dan pengendara motor jatuh akibat lubangnya tertutupi air, akibat hujan, dan salurannya kurang cepat mengalir dan akhirnya banjir.

Sementara itu Karjo salah satu Warga di Desa Soko berharap ada bantuan dari Pemerintah setempat untuk diserahkan kepada Warga Desa Soko.

Mengingat curah hujan yang lebat dan mengakibatkan banjir ini kurang lebih sudah 2 bulanan menggenangi rumah-rumah warga sekitar.

Lebih lanjut Warga Desa Soko, Salah satunya Sadi Berinisiatif menambal jalan yang berlubang terlalu dalam, akibat curah hujan yang meng akibatkan, banjir tersebut dan berharap pemerhati jalan atau Pemerintah bisa ada peninggian jalan agar banjir tahunan ini dapat teratasi, kasihan pengendara yang lewat, bisa dipastikan kalau tidak hati hati bisa terjerembab masuk lubang yang tidak bisa dilihat karena tergenang air, ucap warga pada media.

(Linda)

Categorised in:

No comment for Warga Desa Soko Ber Inisiatif Menambal Jalan Yang Berlubang Terlalu Dalam. Akibat Curah Hujan Yang Mengenangi Jalan Soko-Glagah Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *