Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Hukum & Kriminal » Tangkap Tangkap Bahar Bin Smith, Adili Dalam Demo Yang Dilakukan WJI Dan Arek Suroboyo Bergerak.

Tangkap Tangkap Bahar Bin Smith, Adili Dalam Demo Yang Dilakukan WJI Dan Arek Suroboyo Bergerak.

(67 Views) December 23, 2021 5:51 am | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJakarta.News – Tangkap tangkap Bahar Bin Smith. Dalam Aksi Demo damai yang dilakukan oleh WJI dan Arek Suroboyo, didukung oleh 12 organisasi dalam aliansi cinta NKRI.

Dalam orasinya pendemo tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker. Aksi demo didepan Gedung Grahadi Surabaya, dengan pengamanan pihak kepolisian dan Satpol PP.
Dalam kegiatan demo sebagian pendemo ikutan mengatur laju pengedaraan lalu lintas agar tetap lancar. Jalan tetap dibuka setengah jalan dan lancar.

Aksi demo damai ini yang dimotori sebagai Inisiator gerakan dari WJI DPD Jatim Tommy Hindawan, sebagai Korlap Slamet dan Berthy, sebagai penanggung Jawab Sunandar.

Diantara yang ikut mendukung adalah WJI DPD Surabaya, KCS, PAB, GMPI, GNKI, DAG, PROJO, DPC PROJO KOTA SURABAYA, SAKERA, BEJO Dan ARJAL, dalam menyuarakan aksinya semua meminta Polri untuk menangkap dan mengadili Bahar Bin Smith. Supaya pernyataan yang meresahkan masyarakat dan kebencian yang dilontarkan tidak ter ulang lagi.

 

 

Bahar Bin Smith pernah dihukum dalam satu bulan bebas. Negara ini adalah negara hukum, ujar Bung Tommy panggilan akrapnya pada media.

(Pri***)

Categorised in: , ,

No comment for Tangkap Tangkap Bahar Bin Smith, Adili Dalam Demo Yang Dilakukan WJI Dan Arek Suroboyo Bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *