Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Bisnis & Ekonomi » Nanang Pengawas SPBU -54-671-16. Kepulangan Gempol Kabupaten Pasuruan, Membiarkan Petugas OperatorJual Struk Print Out Seharga Rp.10.000. Kepada Sopir Yang Membutuhkan.

Nanang Pengawas SPBU -54-671-16. Kepulangan Gempol Kabupaten Pasuruan, Membiarkan Petugas OperatorJual Struk Print Out Seharga Rp.10.000. Kepada Sopir Yang Membutuhkan.

(112 Views) January 17, 2022 12:23 pm | Published by | No comment

Pasuruan – SuaraJakarta.News – Nanang sebagai pengawas SPBU 54-671-16. Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Membiarkan petugas operator untuk menjual struk kepada sopir sopir mobil maupun truck yang lagi membutuhkan.
Ketika media meng konfirmasi, jawabnya, itu hanya sebagai sampingan untuk operator yang lagi bertugas, ungkapnya.

Kasus kecurangan di SPBU sempat mencuat dan ramai di perbincangkan di media sosial berbagai kejadian tersebut bahkan viral di kalangan masyarakat,kecurangan tersebut juga terjadi di SPBU 54-671-16 Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

Kecurangan yang dilakukan salah satu oknum operator SPBU Kepulungan dengan cara menjual struk print out yang sudah tidak sesuai dengan yang di keluarkan oleh mesin dispenser,semisal ada konsumen mengisi bbm sebesar 50 ribu dan struk tidak di minta kemudian petugas SPBU meneruskan ke konsumen berikutnya sampai mendapatkan nominal struk yang di inginkan, setelah mendapatkan struk print out dengan nominal yang di inginkan petugas operator SPBU menjual struk tersebut seharga 10 000. per struk kepada sopir yang membutuhkan

Kejadian tersebut ketika di pergoki oleh salah satu wartawan media.
Kemudian ditunggu lagi saat mengisi bbm di SPBU kepulungan,
Meluncurlah sepeda motor DORKAS (sepeda motor ber roda 3) mengisi BBM yang jumlahnya tidak lazim, umumnya sebuah DORKAS mengisi BBM kurang lebih 10 liter.

Tapi di SPBU kepulungan sebuah Dorkas bisa mengisi 96,76 liter dengan harga 740.214.ribu,
melihat kejanggalan tersebut wartawan media tersebut menanyakan kepada petugas operator SPBU, dan dijawab oleh petugas SPBU tersebut mengatakan bahwa kejadian seperti itu sudah biasa, petugas SPBU berkata dia hanya meneruskan struk dari konsumen di depannya untuk mendapat nominal tertentu untuk di jual kepada sopir yang membutuhkan, jawabnya.

Saat di klarifikasi kepada pengawas SPBU.
Nanang juga membenarkan kejadian hal tersebut, sudah biasa dilakukan oleh karyawan disini sebagai hasil sampingan dari operator SPBU.
Padahal dalam peraturannya setiap pengisian BBM harus di mulai dari angka 0(nol) sebagai bentuk kejujuran dari sebuah SPBU, sampai berita ini di turunkan, kerja sampingan tersebut tetap berjalan.

Nanang sebagai pengawas, juga membiarkan hal tersebut terjadi, jadi ke enakan karyawan sebagai operator SPBU 54-672-16. Kepuluangan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

(Sam ~ Mus)

No comment for Nanang Pengawas SPBU -54-671-16. Kepulangan Gempol Kabupaten Pasuruan, Membiarkan Petugas OperatorJual Struk Print Out Seharga Rp.10.000. Kepada Sopir Yang Membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *