Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Kris Salah Satu Warga di Ke Camatan Sukomanunggal, Yang Berselisih Dengan Suami Yang Berselingkuh, Akhirnya Melapor Ke Mabes Polri

Kris Salah Satu Warga di Ke Camatan Sukomanunggal, Yang Berselisih Dengan Suami Yang Berselingkuh, Akhirnya Melapor Ke Mabes Polri

(85 Views) January 31, 2022 1:17 pm | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJakarta.News – Kris salah satu warga Sukomanunggal yang berselisih dengan suaminya yang berselingkuh, akhirnya melaporkan suaminya ke Mabes Polri, dengan nomor:B/9242/XII/WAS.2.4/2021/Itwasum. Perihal. Hasil Klarifikasi Pengaduan masyarakat.

Gedung Mabes Polri.

Kris yang ditemui oleh beberapa Media dirumahnya, untuk membuka kembali perkaranya sama suaminya, semula, mempercayakan pada salah satu pengacara di Surabaya, yang dikenal baik.

Apapun perkataan pengacara di jalankan termasuk barang barang di rumahnya supaya dititip kesalah satu temennya, dituruti sama Kris.

Menurut pengacara supaya kalau ada preman suruhan suami mau ambil barang sudah tidak ada barang yang di inginkan.

Lama lama perkara tidak kunjung selesai. Perkara yang ditangani pengacara tersebut.

Sudah lama tidak ada kabar mungkin sudah bertemu sama suami saya, insting saya, ungkap Kris pada Media, yang ketika itu ada sekitar 6 Awak Media yang dirumahnya dengan disuguhi minuman juga snack.

Gedung Pengacara Surabaya.

Sejak saat itu si pengacara berubah sikapnya kepada saya.

Akhirnya dengan tekat yang bulat karena anak anak juga butuh penyelesaian perkara, Kris memberanikan diri untuk mengambil barang barang yang dititipkan ke temen Pengacara tersebut.

Diambilah sama Kris, barang barang yang dititipkan ketemen pengacara tersebut, karena Kris, juga sudah kenal, dikasilah kuncinya sama pemiliknya,
apalagi temennya si Pengacara, juga meng iyakan dan membolehkan barangnya diambil, juga membantu meminjamkan mobil Pick-up sama sopirnya, untuk membawa barang barangnya ke rumah Kris.

Kris sadar pasti si Pengacara akan marah marah karena, barang tersebut sudah saya ambil.

Betul pengacara menelpon Kris dengan nada marah marah dan meng ucapkan kata kata yang tidak pantas di ucapkan oleh seorang Pengacara. Kris tidak serta merta diam ketika di Telpon melalui washap, kata kata pengacara itu direkam, Kris hanya bilang ini saya rekam perkataan Bapak, Pengacara itu kemudian langsung menutup Tilponnya.

Ketika Kris melihat Kantor Pengacara, sebetulnya itu tidak layak sebagai kantor, akhirnya diperbaikilah kantor pengacara tersebut oleh Kris, mulai dari keramik, wallpaper dan lain lain supaya kelihatan kalau Kantor.

Dalam pikirannya karena membantu masalahnya, supaya cepet juga persoalan yang saya hadapi.

Diluar dugaan sudah layak itu kantor, persoalan belum juga di selesai.

Ini perkara belum selesai, saya sudah mengeluarkan uang sekitar 20Jutaan.ucapnya pada media.

Kalau sy sudah capai bisa saja saya melaporkan pengacara itu, dengan modal rekaman yang ada pada saya.

Akan tetapi saya diamkan dulu karena saya konsentrasi sama suami saya, yang banyak bukti bukti untuk menjerat ke rana hukum kepada suami saya.

Waktu suami saya ditahan karena pemalsuan Identitas, ketika itu tahun 2013, oleh jaksa penutut umum diajukan maximal 7 tahun penjara karena melanggar pasal 266 ayat 1 KUHP, dan banding. Sampai 2 tahunan, ucap Kris.

Masih banyak cerita atas ulah suami saya, jawab Kris pada Media.

Ini data data kelakuan suami saya, dengan menunjukan foto foto, Penganiayaan juga pemalsuan dokumen dokumen mulai dokumen Instansi Pemerintah sampai pada pada foto Perempuan yang sekarang infonya masih kumpul bersama se akan akan sudah seperti suami istri (kumpul kebo-red),

Sekarang ini saya hanya memikirkan anak-anak saya saja. Bagaimana baiknya supaya anak anak ini menikmati haknya sebagai anak yang Ayah juga Bapaknya punya Gono Gini bisa hidup dengan layak dan tenang.

Klau saya maunya hanya bercerai saja.
Sama suami yang sudah tidak mencintai saya lagi, dengan foto foto penganiayaan itu, dan lain lain, sudah cukup sampai disini saja saya mempertahankan rumah tangga dengan suami saya.

Bersambung..

(Redaksi)

Categorised in: , ,

No comment for Kris Salah Satu Warga di Ke Camatan Sukomanunggal, Yang Berselisih Dengan Suami Yang Berselingkuh, Akhirnya Melapor Ke Mabes Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *