Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Indonesia Timur Khususnya Papua, Akan Diserbu Oleh 350 Brand dari 20 Negara Via WALI

Indonesia Timur Khususnya Papua, Akan Diserbu Oleh 350 Brand dari 20 Negara Via WALI

(298 Views) September 16, 2019 1:42 am | Published by | No comment

Jakarta – SUARA JAKARTA NEWS – Bisnis waralaba dan franchise di Indonesia kedepannya akan semakin menggeliat dan akan berkembang pesat untuk dikemudian harinya karena debut dari sebuah organisasi yang bernama WALI.

Indonesia memang sangat digandrungi oleh negara negara kelas dunia untuk destination bisnis bak seorang gadis cantik nan manis yang begitu sangat menggoda, sehingga dapat membuat para investor bisnis kelas dunia mabuk kepayang ingin berhijrah berlabuh di Bumi Nusantara tercinta ini.

Ini dikarenakan indonesia mempunyai jumblah penduduk yang lumayan besar yang mencapai angka 250 juta jiwa lebih yang mana jumblah tersebut bisa menjadi target konsumen yang luar biasa menggiurkan.

Hasrat dunia ini segera saja ditangkap oleh Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia yang disingkat WALI.

Dibawah komando Levita Supit Ginting pada tanggal 13 – 15 September 2019 di gedung JCC  Jakarta, WALI Mengadakan Pameran Franchise Lisensi Expo Indonesia ( Flei ) yang di hadiri oleh 350 Brand dari 20 Negara di dunia.

Dan sekali lagi WALI mendulang sukses yang luar biasa dari debut sebelumnya di Negara Malaysia Kemarin yang bertajuk Malaysia International Retail Franchise Exibition 2019, yang kali ini walau hanya melakukan pameran selama 3 hari saja, sudah dikunjungi oleh sekitar 30.000 pengunjung.

Benar benar fantastis luar biasa dan debut WALI kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata, itu semua menunjukkan peranan WALI di Indonesia sangat Vital dan Berpengaruh untuk pemasukan Devisa Negara Indonesia.

Oleh karena itu sudah sangat pantas kalau pemerintah pusat seharusnya memberikan suport yang khusus untuk WALI mengingat peranannya yang sudah terbukti hasil untuk negara Republik Indonesia ini.

Levita Supit Ginting via WALI juga bercita cita untuk menyebar luaskan Bisnis waralaba Internasional ke belahan Indonesia Bagian Timur dengan Moto Pemerataan Sektor Bisnis Waralaba dari Sabang sampai Merauke.

Yang akan di bawa oleh Levita tidak hanya konsep bisnisnya tapi juga sistemnya dan education nya yang dapat membuat indonesia maju merata dikemudian hari.

” Infra struktur sudah bagus, semakin banyak Airport Pelabuhan, jadi kita mau bisnis franchise ini merata dari Sabang sampai Merauke, sampai juga ke Papua.Ke seluruh bagian Nusantara” tutup Levita.

Oke Bu Levita Kita Akan Tunggu Debut WALI berikutnya di seluruh Nusantara terutama Papua.

Reporter :  Lucky Richter

 

Categorised in:

No comment for Indonesia Timur Khususnya Papua, Akan Diserbu Oleh 350 Brand dari 20 Negara Via WALI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *