Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Hiburan Republik Ludruk Balada Indonesia Warnai HUT FSPMI Yang Ke 23

Hiburan Republik Ludruk Balada Indonesia Warnai HUT FSPMI Yang Ke 23

(108 Views) February 7, 2022 8:46 am | Published by | No comment

Surabaya – SuaraJakarta.News – Hiburan Republik Ludruk Balada Indonesia Pimpinan Mbak Cokro, warnai HUT FSPMI Ke 23.

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia yang di singkat FSPMI.Hari ini. Merayakan ulang tahun yang ke 23 tepatnya tanggal 6 Februari 2022.
Begitupun dengan FSPMI Jawa timur merayakan HUT FSPMI di Omah perjuangan (OP).Jl. Brebek 5 daerah kawasan Industri Brebek Sidoarjo.
Dan pada saat itu di hadiri, mulai dari Perwakilan Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jember dan berbagai Kabupaten atau Kota di Jawa Timur.

Acara ini di mulai dengan sambutan – sambutan mulai dari pimpinan FSPMI kota masing masing dan terus di sambung dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng.

Setelah itu dilanjutkan dengan lomba-lomba mulai dari orasi, baca puisi, serta hiburan Republik Ludruk Balada Indonesia Pimpinan Mbah COKRO.

Heri Novianto Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Logam FSPMI dalam sambutanya mengatakan “perlu di ingat bahwa FSPMI lahir dari Gen Perlawan.yang akan mengawal kebijakan kebijakan Pemerintah agar buruh semakin sejahtera.

Ketua Panitia Anto Hermawan yang biasa di sapa bung antok mengatakan” acara HUT FSPMI yang ke 23 selain untuk untuk menyambung tali silaturahmi juga untuk mengingatkan kembali akan sejarah berdirinya FSPMI.

Nurudin Hidayat pengurus DPW FSPMI JawaTimur mengatakan “HUT FSPMI kali ini untuk mengingatkan kembali kepada gerakan buruh bahwa perjuangan kaum buruh bertambah berat. Selain itu persatuan buruh sangat di butuhkan.

Serangkaian acara HUT FSPMI di Jawa Timur nantinya akan di tutup dengan saling bersalam salaman serta ucapan terimah kasih dari panitia yang di wakili ketua panitia.

(Linda).

Categorised in: ,

No comment for Hiburan Republik Ludruk Balada Indonesia Warnai HUT FSPMI Yang Ke 23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *