Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi & Kesehatan » Hari kemerdekaan RI Ke 74, Bupati Kepsul Launching Produk Minyak Kelapa Murni Asli Sula

Hari kemerdekaan RI Ke 74, Bupati Kepsul Launching Produk Minyak Kelapa Murni Asli Sula

(169 Views) August 18, 2019 7:59 am | Published by | No comment

SANANA – SUARA JAKARTA NEWS – Usai melaksanakan Upacara HUT Proklamasi di Isatanah Daerah Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) Bupati Hendrata Thes meloncing Minyak kelapa murni atau di sebut, Crude Coconut Oil (CCO) hasil olahan Kelompok Binaan Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdangan Kabupaten Kepulauan Sula. Sabtu (17/8/2019)

Bupati menjelaskan walaupun anjloknya harga kopra sejak pertengan tahun 2018 telah menjadi permasalahan secara Nasional,” untuk itulah dengan moment peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74 ini, kita jadikan sebagai tongkat kebangkitan Petani Kepulauan Sula dengan program petani Sejahtra yang di canangkan pada hari ini tanggal 17 Agustus 2019,” terangnya.

Lanjut bupati, ” Program Petani Sejahtera merupaka wujud nyata kepedulian Pemerintah Daerah membantu kehidupan para petani kelapa untuk keluar dari permasalahan kopra yang melanda selama ini, ” tuturnya.

Semoga dengan pencanangan hari ini akan di teruskan ke seluruh Desa-desa dan menjadi pemakluman bagi seluruh petani kelapa.

Dengan program petani sejahtra Insya Allah dapat menjadi solusi bagi seluruh petani di Kabupaten Kepulauan Sula ini, Kita menjadikan Program ini dengan motto,”Satu Botol Produk Minyak Kelapa
Yang Bapak/Ibu Konsumsi Turut Memberikan Kehidupan Kepada Satu Keluarga Petani Kabupaten Kepulauan sula.” ucap Bupati.

Reporter Dino

Categorised in:

No comment for Hari kemerdekaan RI Ke 74, Bupati Kepsul Launching Produk Minyak Kelapa Murni Asli Sula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *