Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » H.Sholeh Parabudi Kades Wonokoyo Ke Camatan Beji Pasuruhan Ketika Dikunjungi Media Untuk Bersilaturrahmi di Kantornya Menjelaskan.

H.Sholeh Parabudi Kades Wonokoyo Ke Camatan Beji Pasuruhan Ketika Dikunjungi Media Untuk Bersilaturrahmi di Kantornya Menjelaskan.

(31 Views) January 4, 2022 2:33 pm | Published by | No comment

Pasuruan – SuaraJakarta.News – Dalam Silaturrahmi tersebut H.Sholeh Parabudi, Membuka pembicarakan dengan program Vaksin yang dilaksanakan di Balaidesa Wonokoyo maupun di Wilayah Warga Desa Wonokoyo Ke Camatan Beji Pasuruhan.

Alhamdulillah, warga kami disini sudah melaksanakan hampir mendekati 80 an persen (%), sudah melaksanakan Vaksin.ungkap H.Sholeh Parabudi.

Warga disini banyak yang senang dengan adanya vaksin 1 dan vaksin 2 ini, tetapi tidak sampai disini, kami juga melakukan door to door, artinya dari rumah kerumah warga, mungkin ada yang belum melakukan vaksin, dalam program Pemerintah Rakyat Indonesia harus dan wajib melaksanakan Vaksin supaya Pandemi ini segera ber akhir, tambah H.Soleh Parabudi.

Untuk yang Lansia kami juga melakukan Vaksin, walau belum semuanya, tapi tetap kita menganjurkan untuk melakukan Vaksin khususnya warga di Desa Wonokoyo ini.
Tidak menutup kemungkinan ada warga yang ber KTP tidak di luar Desa Wonokoyo tapi berdomisili diDesa ini, kami juga melayani, tambah Kades Wonokoyo pada Media.

Wartawan/Reporter
(M.Shahid)

Categorised in: , ,

No comment for H.Sholeh Parabudi Kades Wonokoyo Ke Camatan Beji Pasuruhan Ketika Dikunjungi Media Untuk Bersilaturrahmi di Kantornya Menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *