Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Gelar Upacara Bendera HUT RI, Ini Pesan Bupati Kepulauan Sula

Gelar Upacara Bendera HUT RI, Ini Pesan Bupati Kepulauan Sula

(366 Views) August 18, 2019 7:56 am | Published by | No comment

SANANA – SUARA JAKARTA NEWS –
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar Upacara Bendera, di di halaman Istana Daerah (Isda) Dad Hia Tad Sua, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Kepulauan Sula,Hendrata Thes bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Inf. Harbun Buamona, Danramil 1510 Sanana serta Perwira Upacara Pasiter Kodim 1510 Sanana, Kapten Abdul Malik

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Hi. Ismail Kharei
didapuk menjadi Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan, serta 3 kelompok barisan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sukses mengibarkan bendera merah putih dengan sempurna

Hadir pula dalam kesempatan itu,
Sekda Kepulauan Sula, Hi.Umar Umabaihi, Ketua DPRD Kepsul, H. Ismail Kharei, unsur pimpinan Forkopimda, dan para pimpinan OPD. 

Di momen hari jadi Indonesia ke 74 ini, Bupati Hendrata Thes menjelaskan bahwa di usia Republik Indonesia yang sudah 47 tahun ini, bangsa indonesia sudah cukup tua, “Sehingga saya berharapa bagi masyarakat kepulauan sula bisa bangkit di era baru ini apa lagi menuju industri refulusi forkit zero ini.

Kemudian menuju indonesia unggul kita sebagai orang sula juga harus bangkit dari ketertinggal kita, karna kita juga salah satu dari kategori tiga T yaitu tertinggal, terluar dan terkecil oleh karna itu kita harus keluar dan bergendangan tangan untuk bisa bangkit dari ketertinggalan kita,” ungkap Bupati Sula saat menjadi Inspektur Upacara di Istana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Reporter : Dino

Categorised in:

No comment for Gelar Upacara Bendera HUT RI, Ini Pesan Bupati Kepulauan Sula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *