Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sosial » Fu’ad Kepala Desa Soko,Banjir Merendam 5 Dusun DiWilayah Jalan Soko Lamongan

Fu’ad Kepala Desa Soko,Banjir Merendam 5 Dusun DiWilayah Jalan Soko Lamongan

(180 Views) January 31, 2022 1:11 pm | Published by | No comment

Lamongan – SuaraJakarta.News – Fu’ad Kepala Desa Soko, pada media menyelaskan kalau Banjir ini, Akibat hujan yang lebat yang mengguyur beberapa ruas jalan dan tergenang dan akibatnya Banjir.

Hujan yang menggenangi Jalan Raya Soko-Glagah Kabupaten Lamongan, membuat jalan di beberapa titik mengalami rusak parah. Banyak jalan yang berlubang dan berlumut karena sekitar 2 bulan banjir menggenangi wilayah tersebut, bahkan banyak mesin motor mati, akibat genangan yang diatas knalpot menjadikan mogok.

Ada yang tergelincir dan terperosok ke lubang-lubang jalan yang tergenang air, karena jalan tidak terlihat. Luapan air disamping dari air hujan juga ada dari Bengawan Jero. Jalan nya cocok untuk di buat berenang mbk” pada media, ujar Nita, salah satu warga yang melintas di wilayah banjir tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Soko, Fu’ad menuturkan bahwa sebanyak 5 Dusun terendam banjir yakni Dusun Ngaglik Rejo, Dusun Prambon, Dusun Sukomulyo, Dusun Gayam, dan Dusun Soko.

Kalau untuk bantuan sudah pernah di berikan oleh Dinas Sosial Lamongan dan dari beberapa Partai yang ada di Lamongan, Bu Yes dan juga dari Organisasi Masyarakat berbentuk sembako.

Lebih lanjut, untuk saat ini di balai Desa ada beberapa bantuan namun belum kami salurkan karena bantuan tersebut masih kurang, takut nya jika dibagikan tidak bisa merata ke warga, saya masih mengupayakan agar para warga mendapat bantuan untuk mengurangi beban mereka dan saya berharap ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten” ujar Kepala Desa Soko Fu’ad.
Menutup perbincangan dengan Media.

(Linda).

Categorised in:

No comment for Fu’ad Kepala Desa Soko,Banjir Merendam 5 Dusun DiWilayah Jalan Soko Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *