Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Bisnis & Ekonomi » Festival Kuliner Desa Blurukidul Sebagai Wujud Desa Wisata di Kabupaten Sidoarjo

Festival Kuliner Desa Blurukidul Sebagai Wujud Desa Wisata di Kabupaten Sidoarjo

(29 Views) December 25, 2021 3:35 am | Published by | No comment

Sidoarjo – SuaraJakarta.News – [Jumat, 24 Desember 2021] Dalam lanjutan acara rangakaian kegiatan sebelumnya tanggal 4 Desember 2021 tentang sosialisasi pengembangan desa wisata untuk membangkitkan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo serta dilanjutkan acara pagelaran wayang kulit di Balai Desa Blurukidul yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata yang bekerja sama dengan PEPADI KOMDA Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan Festival Kuliner sebagai bentuk wujud kelanjutan Desa Wisata di Desa Blurukidul dalam penguatan ekonomi di masa pandemi covid-19, dan mewujudkan desa sejahtera melalui desa wisata, serta sebagai ajang memperkenalkan produk produk olahan makanan tradisional desa blurukidul dan minuman yang diperkenalkan dalam sajian cepat saji.

Festival Kuliner Desa Bluru Kidul dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan tanggal 3 Januari 2022 yang berada di tempat Parkir Utara Mall Pelayanan Publik Jl. Lingkar Timur.

Festival Kuliner yang ikut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara seperti Gelar UMKM, BUMDES Lomba Karaoke, Live Musik Penggalangan Dana Korban Gunung Semeru Jatim dan Program Vaksinasi.

Kegiatan Festival Kuliner didukung juga oleh Karang Taruna Desa Blurukidul “Sakha Asmiani Yekti” dan Seniman Muda Indonesia (SMI) Innovation Production.

(Arief)

Categorised in: , ,

No comment for Festival Kuliner Desa Blurukidul Sebagai Wujud Desa Wisata di Kabupaten Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *