Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Ester Tantri Usai Pelantikan Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ester Tantri Usai Pelantikan Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

(256 Views) September 26, 2019 10:14 am | Published by | No comment
Ester Tantri di dampingi ke Dua Kakaknya Maria Tantri, Yomima Tantry

Malut – SUARA JAKARTA News – Ester Tantri dari Partai Demokrat resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2019 – 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku Utara, Jalan Tuan Guru Qadi Abdussalam Sofifi, pada hari Senin (23/9), kemarin lalu.

Ester Tantri dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara setelah pada pemilu legislatif 17 April 2019 lalu, ia dari Partai Demokrat Dapil V Maluku Utara, Kabupaten Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu.

Usai pelantikan Ester mengatakan, dia akan bekerja secara maksimal dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Maluku Utara, khususnya yang ada di Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu

“Pastinya akan melakukan dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang sudah dititipkan kepada saya selama masa kampanye,” ucap dia Kamis (26/09).

“Kepercayaan seluruh masyarakat Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu yang telah  memilihnya saat pileg akan ia jaga dengan baik,” tuturnya

“Terpilihnya saya sebagai wakil rakyat berkat kepercayaan masyarakat dan saya akan berjuang untuk kepentingan masyarakat, ” jelasnya

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh konstituen karena kemenangan hari ini adalah kemenangan kita semua,” ucap dia.

Dia juga berharap, masyarakat Maluku Utara bisa mendoakan dirinya agar amanah dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan.

Reporter: Dino

Categorised in:

No comment for Ester Tantri Usai Pelantikan Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *