Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Informatif » Cacat Fisik Bukan Penghalang Bagi Ustad Sandri Untuk Melayani Allah di Dunia Fana ini

Cacat Fisik Bukan Penghalang Bagi Ustad Sandri Untuk Melayani Allah di Dunia Fana ini

(210 Views) August 13, 2019 7:46 pm | Published by | No comment

Pandeglang – SUARA JAKARTA NEWS – Keterbatasan fisik maupun ekonomi tidak mempengaruhi untuk berbagi ilmu, Semangat dan keiklasan menjadi seorang guru ngaji mempunyai nilai tersendiri.

Ustad Sandri, warga Kampung Kadupandak Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten, walau dengan sangat keterbatasan pisiknya, sang ustad tidak pernah mengeluh dan terus mengajar anak-anak, malam ngaji, siang mengajar di madrasah, ilmu yang dia miliki terus diajarkan kepada anak didiknya.

Ketika ditemui wartawan dikediamanya, Sabtu (10/8/2019). Ustad Sandri sambil senyum serta menunjukan wajah yang sangat iklas memaparkan kondisi dirinya.

”Saya seperti beginih adanya dan tidak bisa apa-apa bukan hanya jalan ilmu pun saya saya minim namun saya mengajar ngaji juga tidak bisa, tapi allhamdulilah anak-anak mungkin percaya sama saya, mereka belajar ngaji ke saya, dan allhamdulilah sampai sekarang anak-anak yang saya ajarin ngaji kurang lebih sekitar 60 orang terdiri anak-anak perempuan maupun laki-laki,” ujarnya.

Ustad Sandri menambahkan,”Saya cacat fisik dari kecil, dan saya mengijak dewasa mesantren, setelah itu saya pulang dari mesantren, saya mengajarkan ilmu yang saya dapat dari pesantren, walau ilmu saya tidak seberapa yang saya miliki, tapi saya berkeinginan membagi ilmu yang saya dapat dari pesantren,” terangnya.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap para ibu bapak murid yang sudah mempercayakan putra putrinya untuk belajar mengaji di tempat saya, walau saya tidak mahir baik dari segi ilmu dan fisik saya dengan sangat keterbatasan, baik terdiri dari segi ilmu dan psik serta ekonomi,” kata ustad Sandri.

Sungguh luar biasa Ustad yang satu ini, dia tidak pernah menyerah dengan hidupnya walau keadaan fisik nya bisa dibilang terbatas.

Tapi dia tetap membaktikan hidupnya demi kebesaran nama Allah.

Subhanallah !!!!

Reporter : Muklis

Categorised in: ,

No comment for Cacat Fisik Bukan Penghalang Bagi Ustad Sandri Untuk Melayani Allah di Dunia Fana ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *